5 Tahun Vakum, Nini Carlina Muncul Produseri Lagu Anak

TOPMETRO.NEWS – Lima tahun vakum dari industri musik tanah air, Nini Carlina kembali muncul. Bukan lagu dangdut terbaru, melainkan memproduseri album Swara Anak Bangsa yang merangkum lagu anak-anak.

“Iya ini berawal keprihatinan saya, saat cuti 5 tahun hamil melahirkan hamil lagi. Nah kok ketika nyalakan tv jarang konten anak-anak. Paling ada di tv kabel tapi itu merusak karena bahasa ibu kita bahasa Indonesia,” kata Nini ditemui di Putri Duyung, Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017) dilansir dari Suara.com.

Lewat album ini, Nini ingin mengembalikan lagu anak-anak di Tanah Air. Bekerja sama dengan NC Production, dia dibantu adiknya, Fitri Carlina dan Endi Aras.

“Ya alhamdulillah banyak yang support, adik aku yang aktif di Forum Bela Negara, terus Endi Aras tokoh dolanan anak-anak. Ada juga Jalis Adiluhung, Bens Leo dan Kak Seto Mulyadi yang ikut terlibat dan mendukung dikeluarkannya album anak ini,” katanya menuturkan.

Total ada 10 lagu yang dirangkum di album tersebut. Sementara para penyanyinya antara lain Aira, Alya Chantika, Chiro, Diandra Marki, dan Janeeta Putri.(TMN)

Related posts

Leave a Comment